• Posted by : Testing Seawindo Rabu, 19 Juni 2013






    Accel World bercerita tentang seorang anak SMP bernama Arita Haruyuki, dia adalah seorang anak yang selalu di bully oleh teman-teman satu sekolahnya, didunia nyata dia dianggap orang yang lemah dan tidak bisa apa-apa, tapi jgn dianggap remeh didunia game dia selalu jadi yang nomer 1 tidak terkalahkan. Dalam Anime ini ada dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia game, Haru jika merasa badmood dia akan langsung mengakses dunia game tersebut dimana dia tidak akan bisa diremehkan oleh siapapun.

    Arita Haruyuki

















    Dari tampangnya meman tidak meyakinkan, tetapi seperti orang jaman dulu bilang “Don’t Judge The Book by its cover ^_^. Kehidupan Haru berubah seketika saat dia bertemu dengan biduan sekolahnya yang bernama Kuroyuki a.k.a Black Lotus, dia adalah wanita cantik yang dipanggil “Hime disekolahnya.

    Kuroyuki Hime 










    Dalam Anime ini, dia memberikan aplikasi “Brain Burst”, program ini memungkinkan penggunanya yaitu “Burst Linker memasuki dunia percepatan atau bisa disebut Accel World. Di Anime ini banyak Burst Linker yang “bergentayangan”. Kehebatan Burst Link adalah pengguna bisa melakukan percepatan gerakan lebih cepat dari orang yang tidak menggunakan Burst Link. Seorag Burst Linker untuk menggunakan Burst link membutuhkan poin jika poin tersebut habis maka secara otomatis program tersebut akan dihapus dan pengguna itu tidak akan bisa memasuki Accel World lagi.

    Oleh karena itu banyak Burst Link yang bertarung untuk mendapatkan poin yang digunakan untuk dapat memasuki Accel World. Haruyuki disini memiliki Avatar yang bernama Silver Crow , Avatar ini jika dilihat sekilas seperti avatar lemah dan tidak bisa apa-apa, layaknya usernya Haruyuki, tetapi sekali lagi “Don’t Judge The Book by its cover, Silver Crow memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh banyak Avatar lainnya.

    Silver Crow (Avatar Dari Haruyuki Arita) 

















    Para Burst Linker bersaing untuk mencapai level tertinggi dalam game tersebut yaitu Level 10, jika seorang Burst Linker bisa mencapai level 10 dia bisa bertemu dengan pembuat game Brain Burst. tetapi untuk mencapai level 10 dia harus melawan para boss Level 9. Perjalanan Haruyuki masih sangat panjang dan terjal untuk mencapai Level 10, sekian dulu review saya jika anda ingin donlod anime ini silahkan ke sini saja. Terima Kasih ^_^



    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Sinopsis Anime - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan