• Posted by : Testing Seawindo Rabu, 19 Juni 2013




    Air Gear (エア・ギア Ea Gia) adalah serial manga dan anime shonen yang dibuat oleh mangaka Oh! Great. Cerita berawal ketika seorang remaja SMA bernama Minami Itsuki (Ikki) dihajar oleh berandalan yakni grup storm rider bernama skull saders yang menggunakan Air Treck , semacam sepatu roda yang bermesin . Dia penasaran dan mencoba menggunakan dan belajar seluk beluk Air Treck. Setelah menuntaskan dendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan hal yang "melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam". setelah merasakan pengalaman saat "terbang", Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treks yang penuh dengan misteri bersama dengan tim AT’s sendiri, Kogarasumaru (小烏丸) yang ia bentuk dengan teman-temannya.

     Minami Itsuki/Ikki

















    Ikki dianggap adalah Storm Rider berbakat oleh teman-temannya. Ikki sering digambarkan sebagai burung gagak, dia bisa melihat “Wing Road” dan sering kali orang-orang berpendapat dia adalah kandidat terbaik untuk menjadi “Sky King” selanjutnya.

    Akito/Agito Wanijima/Lind Wanijima
      
















    Akito adalah anak dari Kaito Wanijima dan Gazelle yg direkayasa genetik oleh Dr.minami. Akito adalah anak laki-laki manis, ceria, dan lugu yang berkepribadian ganda. Kepribadiannya yang satu lagi kasar dan galak bernama Agito. Akito merupakan Fang King dari Bloody Road yang asli, dan bukan Agito. Pertama muncul saat melawan Orca pada saat Kogarasumaru sedang mangadakan summuer camp.

    Mikura Kazuma/Kazu
      












    Teman masa kecil Minami Itsuki, ia dipengaruhi Ikki untuk mengambil AT’s. Dia berada di kelas yang sama dengan Ikki. Teman-temannya memanggilnya “Kazu”. Kazu jarang terlihat tanpa topi, tetapi biasanya meninggalkannya saat sedang bertarung. Kazu juga terkenal di Kogarasumaru sebagai orang yang selalu berlatih keras. Keahliannya adalah kecepatan karena dia yang paling cepat di team.

    Issa Mihotoke/Buccha
      











    Sering digambarkan sebagai Tank yang siap menghabisi siapa saja. Tubuh besarnya bukan karena obesitas, melainkan karena darah dalam tubuhnya kebanyakan ketika main AT.

    Onigiri
      












     Teman masa kecil Ikki dan Kazu. Dia hanya bisa menggunakan AT di kepalanya, dengan kepala di bawah. Sering digambarkan sebagai babi. Menguasai Smell Road.
    Ringo Noyamano
     















    Pemimpin Sleeping Forest yang baru, salah satu dari 8 King di dunia AT dengan gelar Thorn Queen. Saking hebatnya, ia dijuluki Crazy Apple.

    Simca
      












    Dikenal sebagai Simca Si walet atau burung yang bermigrasi. tertarik dengan kepribadian Ikki yang mana sangat mengidolakan dirinya dan meramalkan kalau ikki akan mendaptkan gelar Sky king. bahkan terlalu percayanya dia sampai memutuskan untuk menyerahkan kekuasaan terhadap genesis dibawah genggamannya. 

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Sinopsis Anime - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan